2NE1 Sumbangkan Uang ke Pasien Tuna Rungu

22 Maret 2012 / 12.45 WIB

WowKeren.com – Kamis, 18 Januari, menyumbangkan sejumlah uang ke Rumah Sakit Yonsei Severance. Sumbangan itu rupanya mereka gunakan untuk membantu para pasien anak-anak yang menderita gangguan pendengaran.

Uang yang disumbangkan 2NE1 itu sebesar 20 juta won (sekitar Rp 159 juta). Dengan uang tersebut, para pasien bisa membeli alat pembantu pendengaran. Selain menyerahkan uang sumbangan, kunjungan 2NE1 di sana juga untuk menghibur fans kecil mereka. Di rumah sakit, 2NE1 mengadakan “jumpa fans” kecil-kecilan untuk para Blackjack kecil dan keluarga mereka.

Selain memberikan tanda tangan, , CL dan Minzy juga membagikan hadiah kepada pasien di sana. Minzy yang kebetulan juga berulang tahun di hari yang sama mengaku sangat bahagia bisa berbagi kegembiraan bersama para pasien di rumah sakit.

“Aku senang sekali bisa melewatkan hari ulang tahunku dengan semua orang!” kata Minzy. “Terima kasih sudah memberikan kami kesempatan seperti ini. Kami harap bisa lebih membantu di masa depan,” tambah CL, sang leader(wk/dn)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s